Forums Dancehall Reggae Antonio Conte dalam perburuan empat besar setelah kemenangan Newcastle

Posted April 3, 2022 04:17 PM

Antonio Conte dalam perburuan empat besar setelah kemenangan Newcastle: 'Tottenham naik dan naik'
https://www.deviantart.com/kontanhihiji1/journal/Ver-Morbius-Pelcula-Com...
https://groups.google.com/g/marbius-peliucla-comple/c/OvSY-D1GvbY
https://groups.google.com/g/marbius-peliucla-comple/c/Ur31RafFq_U
https://bsocial.co/blogs/20759/PELISPLUS-Morbius-2022-Pelicula-Completa-...
https://bsocial.co/blogs/20760/1080p-Morbius-2022-HD-Gratis-Completa-Esp...
https://quire.io/w/Lodre_Kamangdona?view=stats
https://articlepedia.xyz/morbius-stream-2022-ganzer-film-auf-deutsch-ans...
https://articlepedia.xyz/openload-sonic-the-hedgehog-2-ganzer-filme-deut...
https://vk.com/@703145988-schau-jetzt-sonic-the-hedgehog-2-2022-stream-d...
https://articlepedia.xyz/kostenlos-die-haschenschule-2-der-grosse-eierkl...
https://www.portabrace.com/profile/abangkumis749/profile
https://vk.com/@703149491-kostenlos-willkommen-in-siegheilkirchen-rotzbu...
https://vk.com/@703166616-2022-1080p4k
https://public.flourish.studio/visualisation/9255096/
https://public.flourish.studio/visualisation/9256570/
https://public.flourish.studio/visualisation/9256767/
https://vk.com/@698161488-1080ptw
https://www.portabrace.com/profile/denidaongpleng/profile
https://the-funeral-2022-ttw.tumblr.com/
https://tw-subs-the-funeral.tumblr.com/
https://the-funeral-hd-bd.tumblr.com/
https://vocus.cc/article/6249f79bfd897800019fdc5b
https://articlepedia.xyz/antonio-conte-dalam-perburuan-empat-besar-setel...
https://www.bankier.pl/forum/temat_antonio-conte-dalam-perburuan-empat-b...
https://kukooo.com/banyumas/jasjus_i233112
https://kukooo.com/kota-administrasi-jakarta-barat/resexx_i233113
https://pantip.com/topic/41355726
https://bruinsextra.com/blogs/121361/Antonio-Conte-dalam-perburuan-empat...

Antonio Conte tentang meningkatkan Spurs saat mereka bergerak di atas Arsenal: "Saya melihat banyak pemain dengan peningkatan besar. Setiap pemain meningkat dan untuk alasan ini Tottenham naik dan naik."

Tottenham naik ke urutan keempat dalam tabel Liga Premier dan menambah tekanan pada The Gunners dengan kemenangan comeback 5-1 di kandang atas Newcastle .

Arsenal - yang sekarang memiliki dua pertandingan di tangan - dapat merebut kembali tempat empat besar mereka jika mereka mengambil satu poin di Crystal Palace pada Monday Night Football , tetapi derby tertunda yang akan diatur ulang antara kedua rival itu akan berakhir. berpotensi menjadi penentu.

Itu adalah tampilan man-of-the-match dari Kane melawan Toon, meskipun secara mengejutkan absen dari daftar pencetak gol.

“Dia adalah contoh besar bagi rekan satu timnya,” kata Conte tentang Kane.

“Ketika Anda melihatnya bekerja seperti ini, pasti Anda harus menunjukkan keinginan untuk terus bekerja sangat keras. Untuk alasan ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena dia adalah contoh besar untuk semuanya. Dan saya berharap bisa memberinya kepuasan. Sekarang dia menikmati bermain sepak bola jenis ini dan kami harus mencoba untuk terus bersama karena saya melihat banyak pemain dengan peningkatan besar. Setiap pemain meningkat dan untuk alasan ini Tottenham naik dan naik."

Conte menambahkan: "Penampilannya luar biasa. Saya katakan kepadanya sayang sekali dia tidak mencetak gol tetapi dia bermain dengan cara yang fantastis. Memiliki pemain seperti dia di tim Anda membuat Anda kuat. Untuk mengetahui bahwa kami memiliki dia di tim kami. samping sangat penting karena dia bisa mencetak gol dan menciptakan peluang.

"Pertama-tama saya suka orangnya. Beberapa pemain berbakat tidak mau bekerja keras. Saya telah menemukan pemain yang hebat. Dia memberi contoh sejak hari pertama. Ini tidak normal karena biasanya ketika Anda adalah pemain top Anda dapat bekerja lebih sedikit, terkadang Anda sedikit malas. Dia adalah contoh besar bagi rekan satu timnya. Saya telah melihat keinginannya untuk menjadi kompetitif di setiap kompetisi."

Ini adalah pertama kalinya Spurs berada di tempat kualifikasi Liga Champions sejak September dan - dengan tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut - tim Conte yang sebelumnya sangat tidak konsisten terlihat seperti sedang mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat.

Dia berkata: “Saya melihat peningkatan besar dalam banyak aspek. Aspek teknis, taktis, mentalitas.

“Kami tahu betul bahwa dalam perlombaan ini ada tim lain yang mungkin pada saat ini memiliki keuntungan. Arsenal harus memainkan dua pertandingan. Jangan lupakan Manchester United. Jangan lupa West Ham dan Wolverhampton mengalami musim yang fantastis. Liga ini sangat sulit. Saya senang karena kerja keras terbayar.

“Ini sangat penting bagi para pemain. Saya telah menemukan sekelompok pemain yang telah memberi saya komitmen besar. Mereka memberi saya pujian untuk masa lalu saya, saya pikir, tetapi sekarang mereka memahami ini adalah cara yang benar dan mereka mempercayai saya dan saya. percaya mereka."

Newcastle memainkan apa yang tampak sebagai penampilan tandang yang ideal selama 43 menit, tetapi mereka kalah buruk di babak kedua. Mereka sekarang telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka tetapi tetap unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Eddie Howe mengaku kecewa dengan permainan timnya usai jeda.

Dia berkata: “Kami menghasilkan kinerja yang sangat baik hingga saat Fabian Schar mencetak gol. Sangat mengecewakan saat kedudukan 1-1.

"Melainkan beberapa momen gugup di awal, saya pikir kami mengendalikan mereka.

"Gol kuncinya adalah gol kedua - caranya dari sudut pandang kami.

“Kemudian kami mengejar permainan dengan cara yang sangat agresif dan bermain dengan cara yang seharusnya tidak kami lakukan. Kami menjadi ekspansif, mengambil risiko dengan bola dan kemudian dihukum oleh tim papan atas. Beberapa gol yang mereka cetak di transisinya sangat bagus. Kami tidak mengatur bagian permainan itu sama sekali.

“Ini adalah periode besar yang akan datang bagi kami. Kami sadar bahwa rangkaian pertandingan yang baru saja kami lewati ini sulit bagi kami, banyak pertandingan tandang. Saya akan senang untuk kembali ke rumah di mana performanya bagus. Kami membutuhkan penonton dan stadion bersatu untuk membuat atmosfer sekuat yang kami bisa untuk lawan kami. Ini akan menjadi mantra besar yang akan sangat menentukan nasib kami musim ini."

Video CMS powered by ViMP (Ultimate) © 2010-2024